SEMOGA TIPS INI BERMANFAAT BAGIMU YAA.. :)

PP ( Pertolongan Pertama ) Pada Fashionmu yaahh..

Hmmm... kalau kita lagi mau pergi dadakan ada undangan pesta atau acara formal/non formal,,hatii" yaahh,,jangan - jangan dress yang kita pakai lagi membutuhkan pertolongan kita nii.. Kita ga mau kan dress yang kita pakai tiba" kancingnya lepas..
Waaahhh..bisa malu abis"an diliatin orang,apalagi lepasnya tepat di bagian intim kita ( untuk para cewek ),atau yang bermasalah diretsleting kalian yang macet ??..
Duuwhh duuwh bisa kacau dan jadi ga nyaman kan ??

Nahh,,disini kalian semua bisa dapetin trik yang lumayan untuk bisa menutupi dress atau baju pesta kalian untuk sementara...

1. Kalo pada saat kamu kepepet harus pakai stocking dan ternyata stocking kamu sobek,kan gawat klo sobeknya tambah besar..
TIPS: Ambil kuteks transparan.Dan oleskan kuteks dibagian stocking yang sobek agar sobeknya tidak semakin besar.

2. Disaat kamu terburu - buru dan ternya retsleting kamu macet!
TIPS: Ambil sabun batangan atau lilin. Gosokan sabun/lilin ke area retsleting yang macet. Retsleting bisa kembali normal dengan trik ini..!

3. Disaat kamu pakai kemeja ketat dan tiba" kancing kemeja mau lepas ??
TIPS: pakai kuteks transparan sebelum kancing benar" copot.Oleskan bagian depan kancing dengan kuteks sedikit saja. Kancing akan bertahan sementara,cukup aman bagi kamu yang ingin pakai kemeja selama 1/2 hari..

4. Disaat tali bra kamu jatuh terus dan kamu merasa tidak nyaman..
TIPS: ambil double tape dan tempelkan ke tali bra,lalu rekatkan ketubuhmu. Jangan terlalu banyak yaa,,kalau tali bra mu ternyata rusak, gunakan peniti untuk sementara agar tali bra tetap tergantung dengan baik..

SEMOGA PERTOLONGAN PERTAMA INI BISA BERGUNA UNTUK KALIAN SEMUA....
=)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..

Kode Etik Profesi TNI