..destayusan..

WELCOME to "destayusan"

ini blog tentang desta, i mean, kehidupan desta pribadi.. hmm..
about what i like, what i hate, umm.. umm, about the people around me..
apa aja lah yah haha..

well, i'll write what i want to write here.. :p
mungkin isinya bakal nggak terlalu penting.. bahkan sangat enggak penting,,tp dini saya berusaha menuangkan inspirasi saya lewat apa ajj yang saya suka.. :p.

sebelumnya, blog ini adalah blog tentang kehidupan saya dan awal dari bisnis saya
dan url nya pun nama saya,memudahkan teman" untuk mencarinya.. :D
and step by step i am to be a accounting

oiaa..klo yang pada mau pesen sepatu;sepatu lucu dari desta..
caranya gampang ajj :
1.liat yang kamu suka
2.konfirmasi lewat email yang mau pesen
3.transfer uang k ATM MANDIRI ( rekening menyusul d blog)
4.konfirmasi ulang lwt telp.
5.pengiriman akan dikirim lewat TIKI atau pengantar yang lain.. MUDAH KAN ??

Well,,just it for me..
thanks you..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..

Kode Etik Profesi TNI