I Love You All AGINTRIDIS

I pround of you my father,mother,brother and my little sister..
I love you all..


*pic of my father :
Add caption
*opini about my father :
tegas,penyayang,sabar,(klo blm pernah ketemu pasti bilangnya galak)hehehe :)
hampir semua yang aku minta dikasih.. ( i like this ) :)
tp tetep liat kondisinya.. :)








  *pic of my mother :
*opini about my mother :
penyayang (tp kadang galakan mama)hehee *piss :p,, pinter masak ( iya donk klo ga pinter masak bukan mama namanya.. :)
hobinya belanja ( entah apa yang dibelanjain kadang kulkas smpe penuh buat stok makanan ) :)







*pic of my brother :

* opini about my brother :
kk gw ini bisa di bilang galak,,kadang ngmngnya kasar,,ribet,,suka berantem sm gue,,bagi dia harus selalu 
"perfect",,klo ada maunya baik..hahahaa ( tp klo lg akur baik juga niih orangnya ) :) *sorry brother but it's reality..




  *pic of my little sister :

*opini about my little sister :
adik gw yg ini paling suka yang namanya " DUREN " :D,
gw ajj klo dia lagi mkn menjauh,,baunya ajj kadang ga enak..klo gue mood"an sih,kadang mau kadang enggk,trus juga baweeeel bgt,dan anknya ribet..apa" harus diturutin,manja (msh kecil kali yaa ??) :)







Inilah keluargaku...
Bagaimanapun mereka,segalak apapun mereka,mereka tetep keluargaku..
Tanpa mereka aku tidak ada di dunia ini..
Tanpa mereka aku tidak bisa seperti ini..
Akan ku berikan yang terbaik untuk semuanya..

..love u agintridis...


**walau bagaimanapun sikapku,,sesungguhnya dilubuk hatiku yang paling dalam aku cinta mereka..
love u..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..

Kode Etik Profesi TNI