REPOST BUKA PUASA BERSAMA EB17

Assalamu'alaikum teman-teman..
Repost untuk bulan puasa tanggal 14-Agustus-2014.
Buka puasa tahun ini adalah buka puasa terakhir bersama keluarga saya dikampus yaitu 4EB17.
Sedih rasanya waktu sangat cepat berlalu.. Banyak yang dijalani selama 3 tahun bersama walaupun dulunya ada keegoisan individu, konflik kecil tapi semuanya kita lewati bersama dengan baik dan saya rasa ini kelas paling kompak dalam 1 angkatan ditahun saya. hihi GR banget ya..
Alhamdulilah banyak sekali informasi yang didapat dari kelas saya mulai dari hal kecil yaitu dosen terlambat sampai hal besar menyangkut belajar bersama menghadapi uts atau uas.
Pada hari itu kegiatan buka bersama diisi dengan pemutaran video yang kita tonton 1 kelas bersama, 1 kata dari saya : "terharuuuuuu"..
Dan kita juga foto bersama-sama yang dikoordinasi untuk setiap 5 orang disesuaikan dengan absen.. hihiii biar gak rebutan gitu..
seperti inilah kita berfoto bersama dengan banner wallpaper atau sejenisnya hihi


Ngepost ini lagi jadi kangen, apalagi sekarang lagi masa-masa uts kan ?! yang biasanya di hp rame banget ngejarkomin untuk dateng kekampus buat belajar bareng atau ngebahas soal bareng, tapi sekarang udah pada sibuk masing-masing.. Semoga berhasil buat kalian semua.. Next kita kopdar.. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Etik Profesi TNI

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..