DAGANG TANPA MODAL

Bismillah..
Assalamu'alaikum semuanya..
Astagfirullah ya Allah..
Sedih banget baru bisa pegang laptop lagi buat ngulik Blogku ini..
Semoga masih ada yang baca ya dan jadi sumber informasi yang bermanfaat buat teman - teman semua..

Kilas balik postingan sebelumnya mau cerita sedikit Alhamdulilah aku sudah dikaruniai seorang putri  bernama Maryam yang sangat pintar dan cantik.
Sebenernya mau share tentang dia tapi mungkin nanti suatu saat aku mau kasih cerita tentang mainannya atau curhat masalah makannya yang lagi picky eatier.

Oke oke balik ke Topik Utama..
Judulnya Dagang tanpa modal.
Hah ? Emang ada ?
Jangan shock gitu dong bacanya..
Ada dong.. Makanya aku mau share nih.
Yuk lanjutin bacanya..

Berawal aku hijrah dari pekerjaanku di perbankan untuk fokus mendapatkan keturunan dan Allah Subhanahu Wa'taala kabulkan.
Lalu aku jadi IRT sejak Sept tahun 2018.
Banyak usaha yang ku lakukan. Kembangin dagang baju lagi, jadi Jastip sana sini (belum tau hukumnya) sampai akhirnya aku istirahat karena melahirkan dan gak lanjut usaha lagi fokus sama anak.
Berfikir gimana caranya aku bisa produktif lagi.
Sampai akhirnya aku dikenalin sama temen suami yang istrinya dagang.
Dagang apa ? 
Dagang Herbal dan Skincare.
Pas dikasih tau namanya aku gak excited. Kenapa ?? Jujur aja aku gak tau itu Skin Care apaan. hahaha
Eh tapi aku nekad aku mau coba jualan dengan tanpa modal.
Yaaaa disini bisa tanpa modal dan bukan MLM..

Hari gini dagang dikasih materinya, diajarin sampai closing, sesi curhat tanpa batas di group baik whatsapp ataupun telegram, foto katalog promosi semuanya disediain.
Ya Allah ini bisnis gampang banget. Keterlaluan sih kalau aku gak bisa seriiusin.
Dari tanpa modal sekarang aku udah di tahap Sub Agen.
Yaa memang lama jalanku tapi gpp semua itu ada proses dan nikmati prosesnya jangan lupa evaluasi diri.

Buat kamu penasaran dagang tanpa modal bisa hubungin aku di Whatsapp : 081210379686 (Desta Umma Maryam)

Itu ada logo. Logo apa ? Penasarankan ?
Next postingan aku share bertahap ya biar seru gitu hihi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..

Kode Etik Profesi TNI