Thank God I get a new pocket camera and new phone

Yaa sesuai dengan judul diatas, Alhamdulilah aku gak menduga klo dapet hp baru dan kamera saku baru.. :D Thank GOD and Dad.. :D :*
Awalnya bapak pulang dengan senyuman yang sumringah gitu deh.. Aku gak tau maksud dari senyuman itu, setelah bapak mandi dan keluar dari kamar mandi dan sudah rapi, baru bapak bilang " put, bpk bawain kamera baru tp bilangnya buat ekdis aja ya karena dia full puasa 1 bulan penuh " (red : adikku ), " iya pa gpp " sahutku..
Setelah tau seperti itu aku memanggil ekdis yang lagi main diluar rumah untuk memberikan hadiah kamera itu.. :D Dan ekspresi anak umur 8tahun itu seneng sekali, seperti wajah polos anak-anak seusianya.. Dan sampai sekarang kamera itu selalu dibawa" sm dy untuk memfoto apapun yang dia suka, walau sebenarnya aku berharap bapak beliin yang lebih wah lagi kayak LSR atau apa gitu..hahaa ( ngarepnyaketerlaluan :D *piss ) :D 
makasih ya pak udah buat ekdis dan aku senang.. :D



Next story,
Beberapa hari kemarin aku dapet sms yang mengatakan klo aku dapet hp secara cuma" dari merk hp yang aku punya.. Karena penasaran tingkat tinggi takut penipuan ataupun yang lainnya, kemarin setelah pulang dari kampus, sempet mampir ke mall yang ada galeri dari merk hp tersebut.. Karena penasaran aku samperin deh tuh galerinya.. (#percayadiri tingkat tinggi..hehe) walaupun awalnya bingung mau ngmng apa ke CS nya.. 
Tapi, akhirnya aku diberitahu sama seseorang petugas disana yang lagi mondar mandir karena sibuk sama kerjaannya, : " mau cari info apa mbak ? " kata petugas itu, 
"hmm,, gini mas saya dapet sms dari 88* yang isinya......."sahutku yang blm slesai dengan kataku dan dipotong sm mas" itu , 
" yang begini begini bla bla bla bla ya mbak ?" kata petugasnya, " yaa", sahutku. Petugas itu pun bicara lagi : "agar lebih tertib, silahkan mba duduk dulu dan nanti petugas CS kami akan memberikan informasi yang lebih jelas lagi kepada mbak ( sambil menarik secarik kertas no antrian dan memberikannya  kepadaku )".  "okey mas terima kasih " sahutku..
Setelah menunggu kurang lebih 10 menit, no antrian saya dipanggil dan maju ke meja CS yang disebutkan, setelah berbincang" dan meminta identitas diriku, akhirnya ku bawa pulang sebuah handphone yang sedang dipromosikan dimerk hp tersebut, walaupun bukan hp yang mewah tp lumayan kan buat tambah" hp dirumah..hehehe Alhamdulilah :)
Yaa akhirnya ku pulang dengan rasa puas penasaranku telah tercapai..hihii :D
Alhasil inilah yang menjadi penghuni baruku didalam rumah.. :D


Hp dan kamera baru..yeaayy :D

Terima kasih ya Allah ini rezeki yang gak aku sangka.. Alhamdulilah :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Etik Profesi TNI

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..