Lebaran Idul Fitri 1432H

Assalammu'alaikum teman-teman ??
Sebelumnya desta minta maaf yaa, klo ada salah sama teman - teman semuanya.. 
Minal Aidzin Wal Faidzin  moho maaf lahir dan batin.. :)) :))
Semoga kita bisa bertemu di Ramadhan selanjutnya.. Amiin ya Rabb  :))
Udah maaf - maafan sekarang kita sharing waktu puasa dan lebaran yuuk... :D

hmm.. lebaran tahun ini mungkin agak ribet dari tahun lalu yaa karena lebarannya diundur jadi tgl 31 Agustus kemarin.. Al hasil masakan mama pun tertunda untuk dimakan pada tgl 30 Agustus yang sebenernya masakan mama udah mateng dari tgl sebelumnya..hahaha mungkin cerita yang ini ada yang sama dicerita kalian yaa ?? :D
Tahun ini blm afdol bagi desta, karena bolongnya banyak bgt..!! :s
Dari waktu datangnya menstruasi sampai sakit 1 minggu yang bikin gak puasa 3 hari.. hufft :((
Tapi gpp, Insyaallah nanti bisa dibayar ibadah shaumnya dengan baik.. :D
Waktu puasa 1 bulan  itu banyak bangetkan diantara kalian yang ada acara buka bersama ( bukber ) sama teman-teman semua yang mungkin sekalian reunian kali yaa.. Mulai dari teman SD,SMP,SMA atau bahkan teman kuliah 1 kelas seperti yang saya jalanin.. :D Sedihnya banyak banget yang saya gak bisa dateng acara itu karena gak ada kendaraan,klo pulang sore mungkin masih bisa saya dateng, tp kan klo bukber itu pasti pulang malem..ukhh takut deh pulang pergi sendirian :( dan teman - teman saya semuanya itu di Jakarta, nah saya sendiri di Bekasi.. Al hasil titip salam kangen aja deh buat teman - teman semua via sms.. :(

Sayangnya untuk tahun ini kurang mengabadikan moment lebaran lewat foto - foto narsis yang biasa saya lakukan.. Berhubung hp saya  belum beli lagi..haha :D :D Tp tetep deh ada narsis sedikit lewat hp BB kakak.. :D :D

untuk share fotonya bisa next time aja kali yaa..
loadingnya lemoot bangeet... :( :(

mkasi udah baca blog desta,,see you for next posting bloging.. :))



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Etik Profesi TNI

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..