My Birthday.. 19tahun.. :)

Alhamdulilah umurku diberikan panjang sm Allah SWT..aku bisa menikmati hidupku smpe berumur 19tahun..masih bisa menikmati kehidupan yg sungguh luar biasa dahsyatnya..kenikmatan dan kenikmatan Allah berikan untukku..
Tgl 9 Desember 2010 lalu aku genap berumur 19tahun..
banyak kejutan yang aku dapatkan dari ucapan ulang tahun secara langsung dan ga langsung..banyak yg inget sm ulang tahunku..aku seneng bgt..ada yang ngasih kado aku..alhamdulilah.. :)
trus juga aku berbagi sm teman" buat dateng kerumahku hanya sekedar makan siang bersama..alhamdulilah banyak yg dateng.. :)
blm lagi aku diceplokin..haduwwh haduwwh parahnya..
baru seumur hidup aku diceplokin kyk gini...sakit juga..tp seruuuu bgt.. :)
mksii yaa buat temen" ku yang inget sm ulang tahunku dan udah ngasih kesempatan waktu buat dateng kerumahku dan ngsh kado buatku..
alhamdulilah ya Allah sangat bermakna ulang tahunku di umur 19tahun..

Semoga kelak aku bisa membahagiakan diriku,orang tua ku,anakku,suamiku dan jd panutan untuk orang banyak dan tak luput aku meminta agar ditingkatkan iman islamku dari-Mu Ya Rabb serta jd manusia yang berguna bagi sesama dan wanita khadijah yg diinginkan setiap insan..amin amin amin ya robbal alamin..

**foto tidak dapat diunggah karena foto ada di hp teman..mohon maaf yaa.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..

Kode Etik Profesi TNI