ALLAH SWT selalu bersamaku..

*Allah Maha Mengetahui
  Saat aku lelah dan tak berdaya karena usahaku yang gagal..Allah tau betapa kerasnya aku berusaha,ketika   sekian lama aku menangis dan batinku menderita..
*Allah telah menghitung tangisku
  Saat aku merasa hidupku tak menentu dan waktu terus meninggalkanku..
*Allah menunggu bersamaku
  Saat aku kesepian dan kawanku terlalu sibuk untuk berbagi denganku..
*Allah selalu bersamaku
  Saat aku telah mencoba segala sesuatu dan tak tau harus berbuat apalagi..
*Allah selalu mempunyai jalan keluar untukku..
  Ketika semuanya tidak masuk akal dan aku merasa bingung bahkan frustasi..
*Allah telah memiliki jawaban untukku
  Saat tiba-tiba hidupku lebih cerah dan aku menemukan secercah harapan..
*Allah telah berbisik melalui hatiku
  Ketika semuanya berjalan dengan lancar dan banyak yang harus aku syukuri..
*Allah telah memberkahiku..
  Saat kegembiraan datang dan aku merasa terpesona..
*Allah tersenyum padaku..
  Ketika aku punya cita-cita dan mimpi untuk diwujudkan..
*Allah telah membuka mataku dan memanggil namaku..
  Ingatlah dimanapun aku dan apapun yang aku lakukan dan hadapi Allah selalu mengetahui..

..THANK GOD FOR EVERYTHING..

created by :
- Suryo Iman Saputro
- Desya Yusan KP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Etik Profesi TNI

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..