Bridal Shower

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..
Peerku banyak buat sharing disini. Tapi baru sempat sekarang. Mungkin ada teman-teman yang bisa diambil baiknya kalau buruknya jangan diambil ya.
Aku cerita nulis disini buat kenangan aku mungkin 1 2 3 atau 10 tahun yang akan datang, yang bisa diceritakan ke anak - anakku nanti. Halaaaah tinggi banget haha tapi bener kok suka baca posting tahun lalu aja ketawa - ketawa sendiri hehe.

Oke next lanjut kita ke topik utama yaitu : BRIDAL SHOWER.
Buat temen - temen yang mungkin generasi 90 -an pasti mulai banyak yang menuju pernikahan. Nah teman - teman dekat pasti ada yang merayakan pesta kecil - kecilan buat seseruan mengenang masa lajang. Biasanya yang rempong sih temen - temen cewek, klo anak cowok kayaknya jarangnya. hehe
Sebenarnya ini tradisi yang tidak ada di Indonesia atau dalam ajaran Islam. Tapi niatan mereka teman - temanku hanya untuk kenangan semasa sebelum menikah. Alhamdulilah Mashaa Allah aku banyak banget yang surprisein aku, walaupun aku gak surprise sih haha karena ikut niup balon, hias - hias juga, Tapi ku senang alhamdulilah banyak yang peduli luangin waktu berharganya, tenaganya, materinya. Mashaa Allah terima kasih guys.. Sepenggal kisah yang tak lekang oleh waktu.. :)

Yuk intip dan kenalan sama mereka..



Aku manggil mereka dengan sebutan Keluarga Cemara. Pertemanan kami kurang lebih sejak tahun 2010/2011 sejak dibangku kuliah. Alhamdulilah sampai saat ini berkomunikasi baik dari single sampai semuanya sudah mau punya anak dan menikah. Waktu cepat berlalu ya.... ^_^

Foto selanjutnya aku sebut mereka Para Bandit.




Para Bandit. Entah kenapa nama kami dikenal dengan Para Bandit. Mungkin dulu kami iseng. hehe. Para Bandit terdiri dari 5orang wanita dan 1 orang pria yang sering nemenin wanitanya kemanapun kita pergi. Difoto ini 1 wanitanya berhalangan hadir.
Mereka juga hadir ditahun 2010 sejak bangku kuliah. Kalau foto sama mereka gak ada yang bener pasti rusuh atau ngeblur. hahaahaha

Foto ketiga ini dari Kantor 1 Cabangku. Tp mereka sudah ada yang pindah cabang, pindah daerah dan resign. Banyak yang bilang kalau di kantor itu harus nyaman seperti di rumah. Nah salah satu bikin nyaman di kantor yaitu teman rekan kerja. Gak disangka juga aku bakal dikasih kejutan kayak gini.



Thank you so much Mami Ira, Kakak Elen, Kakak Evi. Masih ada Mba Echa, Mba Dyah, dll yang memang gak bisa hadir. Sekali lagi ku merasa bersyukur. Alhamdulilah...

Dan terakhir ada foto si Gesrek.
Pertemanan kami ada sejak 1 kerjaan. Padahal kami 1 kampus dulunya. Aku sama Rahma 1 kelas dan caca beda kelas tapi aku rahma gak kenal caca. Kita kenal pas di tempat kerja. Dan sekarang kerjaannya curhat - curhatan melulu haha apapun dibahas.Maklum  ya namanya wanita. Hehe



Begitulah aku dikasih kejutan Bridal Shower dengan teman - teman dekat. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah. Tak henti rasa syukurku karena banyak yang sayang dan aku merasa ada diantara mereka.. Sekali lagi terima kasih semuanya. Cerita ini bisa aku baca kembali mungkin 1 2 3 atau 10 tahun lagi untuk dikenang dan gak akan terlupakan. Iloveyou..:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Etik Profesi TNI

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..