Welcome to 2EB17 and I will remember my old class 1EB23

Dan akhirnya kelas baru dapat dilihat. Semua panik karena teman - teman yang lama yang sering berkumpul bersama, bercanda bersama sampai belajar bersamapun tidak ada yang sekelas. Hanya ada beberapa orang saja yang dapat sekelas.
Sedih sih pasti, tapi harus bagaimana lagi ??
semuanya sudah diatur, mungkin yang mau pindah kelas, mungkin bisa,akan tetapi ribet ngurusnya kali yaa..??!



Walaupun sampai sekarang masih kepikiran nanti berteman dengan siapa ? anaknya bagaimana ? karakternya bagaimana ? hufft.. semua akan terjawab pada tanggal 19 september 2011. yaa, di tanggal itu kita semua mulai dengan kelas baru masing - masing.
Mungkin akan banyak cerita disana pada saat awal bertemu teman - teman baru. Berbagai reaksi pasti ada, kita tunggu reaksi teman - teman 1EB23 pada saat masuk kelas perdana dengan  kelas baru dan teman baru pastinya. Akan banyak cerita disana. :D
Ya semoga kelas baru teman - temanku dan akupun dapat bekerja sama dengan baik bahkan lebih baik dari kelas lamaku 1EB23 tercinta..amiin :)
hihiii untuk kelas baru belum bisa diceritakan sekarang.. masih butuh proses untuk diceritakan.. :)

Okeey,, kita beralih pembicaraan pada mata kuliah di semester 3 ini, Subhanallah banyak sekali yang ujian utama dan praktek..
Belum lagi dikelasku yang  baru katanya sihh...itu kelas pilihan.. apa sih yang dimaksud kelas pilihan ??? kelas pilihan itu kelas yang kebanyakan mahasiswa yang IP nya besar. Waaaww..!!
Entahlah bener atau enggak,tp klo dipikir - pikir itu bisa kemungkinan benar karena yang sekelas sama aku dari 1EB23 nilainya pada tinggi - tinggi.. Aduwh.. semoga aku bisa menyesuaikan..Amiin.. mohon bantu yaa teman - teman tersayaang.. :)

Tutup kata aku hanya berharap nanti dikelasku yang baru,teman - temanku yang baru, aku dapat berprestasi diantara mereka dan nilaiku jauh lebih baik dari 2 semester lalu. Amiin :D

Buat teman - temanku 1EB23 " i just wanna say " :


                     I   WILL   MISS   YOU   ALL   MY   FRIEND      :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..

Kode Etik Profesi TNI