SKIN RELIEVE 12 DAGANG TANPA MODAL



Bismillah..
Assalamu'alaikum..

Skin Relieve 12. 
Ada yang sudah dengar nama ini ?Mungkin sudah sebagian banyak orang yang mengenal dan memakai bahkan jadi sellernya.Baik aku jelaskan sedikit ya.
Tapi sebelum itu aku singgung masalah postingan aku sebelum ini.Aku nulis postingan sebelumnya yaitu DAGANG TANPA MODAL..Inilah bisnis yang aku bikin penasaran di postingan sebelumnya.
Kok bisa tanpa modal ??Trs gimana cara dagangnya ?Daftarnya gimana ??Pake syarat gak ? Yaa Pake dong.
Syaratnya niat dan usaha serta ada kuota data. hihiMau info lebih lanjut bisa hubungi aku di nomer wa ya : 081210379686 ketik : DAFTAR DAGANG TANPA MODAL .Nanti akan aku buatkan tulisan lagi khusus pendaftaran jadi mitra seller.
Yuk kita kenalan.PT. SR12 Herbal Perkasa merupakan perusabaan yang bergerak dibidang Herbal dan Skincare berdiri pada tahun 2015 oleh Toni Firmansyag,S.Farm., Apt & Asrianty Salam S.Farm, mempunya visi yang besar uttuk memberikan nilai manfaat bagi semua orang, telah membawa perusahaan ini bertumbuh dengan cepat dan disambut baik oleh masyakat.

Formula - formula SR12 Herbal Skin Care merupakan hasil penelitian dari beberapa saintis yang bersertifikasi, sehingga dihasilkan produk-produk kosmetik yang baik dan aman digunakan serta telah teruji di Laboratorium Sucofindo bebas Mercury dan Hydroquinon dan telah terdaftar di BPOM RI.

Singkatan dari SR ini adalah Skin Relieve.
SR12 Skincare dapat meringankan 12 masalah - masalah kulit yaitu :
1. Kulit Kusam
2. Kulit Berminyak
3. Kulit Berjerawat
4. Kulit Berflek Hitam
5. Kulit Kering
6. Kulit Keriput
7. Mata Panda
8. Kulit Beruntus
9. Noda Hitam bekas jerawat
10. Komedo
11. Kulit Kendur
12. Strech Marks

Saat ini SR12 Herbal memiliki 3 Pabrik yang terletak di Provinsi Jawa Barat, ditangani oleh tenaga profesional dibidangnya. Tercatat sampai Oktober 2019 memiliki ratusan distributor dan belasan ribu mitra tersebar di seluruh Indonesia sebagai penyalur produk yang dihasilkan.

Susunan Dewan Komisaris :Asrianty Salam : Komisaris UtamaH. Jafri : KomisarisSaefullah Lukman : KomisarisShendy Yulian : Komisaris.Deni Abdul Hakim : Komisaris

Nah gimana ?? Udah tau kan sekarang SR12 itu siapa, apa dan pabriknya dimana..Nanti akan bertahap aku share tentang produknya yaa..
Jangan lupa subcribe dulu yaa.. 
Jazakallahu Khairan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..

Kode Etik Profesi TNI