Re-POST BUKBER GH

Assalamu'alaikum teman,,
Sesuai judul diatas, saya akan bahas tentang Bukber GH ( Hijabers Gunadarma ),, tapi mohon maaf karena baru bisa dipost.. Secara singkat aja yaa dijelasinnya.. :) Siapa tau kalian yang kuliah di Univ.Gunadarma ataupun alumni bisa gabung disini dan kita akan learn and share bareng :)

GH adalah sebuah komunitas dimana para anggotanya adalah wanita muslim yang kuliah di Univ.Gunadarma, mau semester 1 ataupun sudah alumni semuanya bisa bergabung. Disini kita akan ada kegiatan - kegiatan antara lain hijab class, make up class, dll. Dan kali ini saya akan post kegiatan bulan puasa kemarin yaitu ada kegiatan Buka Bersama Bareng GH. Alhamdulilah acara berjalan lancar, walaupun tamu tidak sebanyak yang daftar pada saat pendaftaran via sms.

Nah yang belum tau kegiatannya seperti apa, semoga postingan ini bisa menceritakan keadaannya walaupun sedikit..hehee
Sebelum acara mulai, adminnya foto-foto dulu dimeja registrasi :) hehee


Saatnya registrasi tamu yang hadir :)
 

Acara dimulai dengan pembacaan Sari Tilawah ayat suci Al'Qur'an oleh saudari Filona dan Saudari Desya

Setelah Sari Tilawah dilanjutkan pembukaan sambutan oleh saudari Bunga perwakilan dari Depok dan saya ( Desta ) perwakilan dari Kalimalang, setelah itu ada perkenalan masing - masing semua yang hadir secara berputar. Hal ini dilakukan agar adanya pendekatan untuk kita semua yang hadir.


Lanjut acara selanjutnya yaitu Games, dimana kita semua main games dan yang kalah akan memberikan Hijab Tutorial ke semua tamu. Dan ada 4 Hijab Tutorial yang dipraktekkan. 2 diantaranya admin GH yaitu Rizka ( Jilbab orange ) dan Dhea ( Jilbab bunga-bunga ).


Dan untuk peserta yang berani memberikan hijab tutorialnya, kita kasih souvenir, ini dia 2 orang peserta yang mau memberikan ilmunya :) SELAMAT..! :) 
 

Setelah games, Hijab Tutorial dan Souvenir yang dibagikan saatnya ramah tamah sambil menunggu adzan Maghrib berkumandang. Semua berbaur dan cerita satu sama lain. Disinilah keakraban bisa dilihat.. :) 
Setelah adzan Magrib kita buka puasa bersama dan shalat magrib bersama. Sebelum pulang kita tak lupa untuk mengabadikan foto-foto bersama peserta.. 


Dan terima kasih atas partisipasi semua peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk datang dan berkumpul bersilaturahmi dengan kami, semoga dikegiatan - kegiatan lainnya dapat berjalan dengan lancar, dan pesertanya juga lebih banyak.. :) 
Dari kiri ke kanan * 




Atas : RIZKA-DESTA-AYU-DHEA-DILLA Bawah : ANGGUN-BUNGA-DESYA-FILONA


 Sampai jumpa dikegiatan - kegiatan GH lainnya,
Info lebih lanjut :
Twitter : @Gundarhijabers
- Dimanapun kampus kamu di Univ.Gundarma silahkan bergabung -





Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..

Kode Etik Profesi TNI