bidadari yang ku anggap baik..

Add caption
Kemanakah engkau pergi wahai bidadari ??
sampai kapan aku harus mengikutimu di jalan panas ??
meliuk - liuk di antara bebatuan,,
berhampar duri..

Dengan kaki ku mendaki menuju kedalaman,
ku pegangi pelipit gaunmu,
dan aku mengikutimu dari belakang,
seperti anak kecil yang mengikuti ibunya.

Melupakan segala mimpiku,
menatap segala keindahanmu yang terseret oleh kekuatan yang ada di dalam keindahanmu.
aku sudah menginjak gelas tempatku minum racun yang ku anggap baik.



Hentikan aku sejenak,
biar ku lihat paras wajahmu.
Pandang aku sekejap.
Mungkin dapat ku lihat rahasia hatimu di matamu.
Dan bisa ku pahami rahasia jiwamu melalui air mukamu.

Relakah engkau bila menjadi teman yang tidak diperbudak dan memperbudak ???
jika tidak,,
Ini tanganku, sambutlah dengan tanganmu yang indah.
Ini tubuhku, rengkuhlah dalam dekapmu yang nyaman.
Ini bibirku, kecuplah dengan kecupan yang dalam dan bisu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU MARKETER ?

Epilepsi Part 3 ( cara menanggulangi + pengobatan )..

Kode Etik Profesi TNI